03
Nov
09

Semangat itu mulai tumbuh lagi

Love-tree_betumbuhSenin 2 Nopember 2009, Latihan Koor di Rumah Kel. St. M.T. Napitupulu/ Br. Situmeang

Hati yang gembira adalah obat… demikian Kata Raja Salomo dalam Amsal…. Bagaimana supaya  hati gembira?? Jawaban sederhana mungkin yang dapat kita lakukan adalah buang jauh2 segala pikiran2 buruk terhadap orang lain terlebih terhadap teman baik atau teman seiman kita, ganti dengan memikirkan kebaikan, kelembutan dan segala yang indah yang telah anda alami dengan teman tersebut. Dengan hati yang bergembira tentu pula semangat kita semakin bertumbuh.

Dalam latihan koor rutin TW6C Senin malam tanggal 2 Nopember 2009 di rumah Kel. St. M.T. Napitupulu/Br. Situmeang, kegembiraan begitu terlihat terpancar dari wajah2 anggota TW6C… semangat  berlatih yang meredup dalam minggu2 latihan sebelumnya mulai tumbuh kembali. Puji Tuhan…. doa2 kita yang masih rindu melayani dijawab  oleh Tuhan. Memang masih banyak yang belum hadir, tapi gak apa2, alasan ketidakhadiran mereka adalah karena  kesehatan yang terganggu, sedang mempersiapkan acara pesta keluarga dan juga karena pekerjaan kantor yang tidak bisa ditunda penyelesainnya.

Sejak minggu ini, jadwal latihan rutin TW6C yang semula dilaksanakan setiap hari Rabu malam diubah menjadi Senin malam. Perubahan ini adalah untuk menyesuaikan dengan semangat TW6C yang ingin tetap eksis melayani dalam partangiangan Wijk hari Selasa malam minggu kedua setiap bulannya, melalui nyayian koor yang dibawakan dalam partangiangan. Karena berdasarkan pengalaman selama ini, Nyanyian koor yang dibawakan oleh TW6C dalam partangiangan kurang maksimal dan bahkan kadangkala tidak jadi bernyanyi karena tidak adanya persiapan dalam latihan Rabu malam. Ketidaksiapan ini biasanya terjadi karena dalam latihan rutin pada hari Rabu malam, pengurus TW6C dan seluruh anggota lupa bahwa minggu berikutnya akan diadakan partangiangan Wijk.

Buat semua anggota TW6C, mari kita jaga agar semangat yang mulai bertumbuh ini semakin bertumbuh dan berakar dalam hati kita semua. Supaya pelayanan kita tetap eksis. Karena semua yang baik yang kita lakukan di jalan Tuhan tidak akan sia-sia.  Latihanpun sudah kembali kita laksanakan di rumah2 anggota, kiranya jangan ada lagi alasan karena latihannya di Gereja yang jauh dari rumah. Senin depan tanggal 9 Nopember 2009 latihan akan dilaksanakan di Rumah Kel. H.P.T. purba / Br. Simamora (Sekretaris TW6C), dan juga perayaan Natal akan segera tiba, mari kita siapkan lagu2 pujian Natal kita.

Hari ini Selasa 3 Nopember 2009 TW6C akan tampil membawakan lagu pujian “Sai Naeng hugolom Tangan Mi” dalam pelayanan di Partangian Wijk 6 di rumah Kel. H. Munthe/ Br. Sibarani. Lagu dengan konsep Vocal Group yang direquest oleh Amang E. Sitohang karena waktu TW6C membawakan lagu ini dalam pelayanannya di Ibadah Minggu tanggal 1 Nopember 2009, beliu tidak ikut menyanyikannya berhubung pada hari itu Koor Ama HKBP Pejuang sedang melaksanakan kunjungan rohani ke Gereja HKBP Bakom Cileungsi.


0 Responses to “Semangat itu mulai tumbuh lagi”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Radio Online

Waktu Hari ini :

performing arts
Please do not change this code for a perfect fonctionality of your counter performing arts
free counter

BeasiswA n’ Lowongan Kerja

Info Beasiswa D1 D3 S1 S2

Blog Stats

  • 31,987 hits

IP-Ku

My Popularity (by popuri.us)
November 2009
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Info Geotoolbar

performing arts
Please do not change this code for a perfect fonctionality of your counter performing arts
free counter

Nilai Blog’s TW6C

free counters

Peta Lokasi Pengunjung :


%d blogger menyukai ini: