23
Okt
09

Laris Manis… anggota TW6C

Masih_rame“Laris Manis Tanjung kimpul…. Dagangan Laris Duitnya Ngumpul”… biasanya pepatah ini diucapkan oleh para par-jualan/par-warung (pedagang) sebagai ungkapan sukacita nya karena barang dagangnya laris atau habis terjual. Pepatah ini rasanya cocok untuk menggambarkan keadaan dalam tubuh TW6C saat ini (bukannya mau menyamakan /meng-konotasikan anggota TW6C sebagai barang dagangan ya…).

Ada 9 orang anggota TW6C yang turut memperkuat 2 Tim paduan suara HKBP Pejuang berpartisipasi dalam Festival Paduan suara. Enam (6) orang dalam Tim Paduan Suara Gabungan (SATB) HKBP Pejuang mengikuti Festival Paduan Suara dalam rangka Ulang Tahun HKBP Pasar Rebo dan tiga (3) orang dalam Tim Paduan Sura Ama HKBP Pejuang mengikuti Festival Pesparawi Yamuger II.

Bangga tentunya… apalagi untuk masuk dalam Tim Paduan Suara Gabungan (SATB) itu, peserta yang berminat harus diaudisi dulu oleh panitia bentukan Dewan Marturia HKBP Pejuang. Berarti latihan dan pelayanan yang telah dilakukan oleh TW6C selama ini cukup berhasil membuat anggota2 TW6C lebih enjoy dan mampu bernyanyi dengan baik. “Laris Manis Tanjung Barat Gempol… Anggota TW6C laris berkat2-Nya pun Melimpah terus”.

Hampir_melleeepYa… semoga berkat Tuhan selalu melimpah atas kita semua… Perlu kita ingat dan fahami bahwa berkat Tuhan bukan melulu harta kekayaan dan sukacita…. daya tahan iman kita dalam menghadapi cobaan2 hidup itupun adalah berkat Tuhan juga.. Dan semoga juga dengan berkat2 yang melimpah bagi kita membuat kita  lebih giat lagi dalam pelayanan kita, terutama pelayanan kita melalui TW6C, ya… melalui TW6C… jangan kita lupakan TW6C…. biar bagaimanapun inilah wadah yang pernah mempersatukan kita… miris juga rasanya melihat keadaan TW6C saat ini… kegiatan latihannya sudah tidak semeriah yang dulu lagi…. apakah anggota mulai jenuh??? Apakah karena selama bulan ramadhan kemarin latihannya di gereja terus sehingga membuat malas latihan? Apakah karena kesibukan di kantor?? Atau apakah – apakah yang lainnya. Masing2 kita jawablah dalam hati, manakah pertanyaan yang paling cocok.

Ide2 untuk kembali membangkitkan semangat sangat dinantikan dari seluruh anggota. Mari kita berkomitmen agar TW6C ini tetap eksis melayani dan tetap menjadi wadah perkumpulan yang kita rindukan dan membawa sukacita buat kita semua. God Bless Us!!! (ETS).


0 Responses to “Laris Manis… anggota TW6C”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Radio Online

Waktu Hari ini :

performing arts
Please do not change this code for a perfect fonctionality of your counter performing arts
free counter

BeasiswA n’ Lowongan Kerja

Info Beasiswa D1 D3 S1 S2

Blog Stats

  • 31,987 hits

IP-Ku

My Popularity (by popuri.us)
Oktober 2009
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Info Geotoolbar

performing arts
Please do not change this code for a perfect fonctionality of your counter performing arts
free counter

Nilai Blog’s TW6C

free counters

Peta Lokasi Pengunjung :


%d blogger menyukai ini: