13
Apr
09

Anak Ke – 3 (Laki-Laki) Kel. R. Simanjuntak / Br. Saragih Lahir

100_2950

Rabu, 8 April 2009 (Klinik Indra Kasih)

Rabu tanggal 8 April 2009 pukul 13.00 sebuah sms masuk ke HP Moderator TW6C. Rupanya dari Amang R. Simanjuntak… senang rasanya, rupanya kabar sukacita.  “Horas…! Puji syukur telah lahir dengan normal putra kami, anak yang ke-3 hari ini (tgl. 08-04-2009). Ibunya juga anak kami dalam keadaan sehat. Horas.” kata Amang R. Simanjuntak dalam smsnya.

Cukup lama mereka menanti kelahiran “si Ucok”, sepuluh (10) bulan lamanya dalam kandungan . Bidan yang menangani selama konsultasi kehamilan dan juga sang suami Amang R. Simanjuntak sudah menyarankan agar dioperasi Cesar, namun Inang Ny. Simanjuntak Br. Saragih bertahan ingin melahirkan secara normal, takut katanya kalau dioperasi. Akhirnya kesabaran dan niat yang tulus dari Kel. Amang R. Simanjuntak/Br. Saragih dijawab Tuhan. Proses kelahiran secara normal anak mereka yang ke-3 berjalan dengan lancar.

Salut… itu satu kata yang bisa diucapkan untuk Kel. Amang R. Simanjuntak terutama untuk Inang Ny. R. Simanjuntak Br. Saragih. Komitmen dan kesetiaannya untuk tetap melayani melalui wadah TW6C tetap dijalankannya dengan tulus. Walau badan sudah cukup berat selama masih bisa ditahan, Inang ini tetap datang latihan koor rutin TW6C (Rabu malam dan Sabtu pemantapan). Sampai2 teman2nya sesama Ina (ibu2) TW6C yang nahan sakit, “Aduh eda… jangan dipaksain lagi latihan,.. udah berat gitu bawaannya” kata ina2 nya TW6C menyarankan.  “Ah.. gak apa2 koq, masih bisa saya bawa jalan” kata Inang Ny. R. Simanjuntak menimpali kata2 teman2 inanya di TW6C.

Puji Tuhan… satu lagi bukti, buat orang2 yang dengan sukacita melaksanakan pekerjaan pelayanan2 ibadah dengan tulus dan sukacita, Tuhan pasti akan melindungi dan memberi kekuatan. Ketulusan dan semangat Inang Ny. R. Simanjuntak Br. Saragih dibalas oleh Tuhan Kita yang maha baik dengan kesehatan dan kelancaran selama proses mengandung dan melahirkan.

Terakhir… selamat atas kelahiran Anak (Putra) ke-3 nya buat Kel. R. Simanjuntak/Br. Saragih. Berkat Tuhan sungguh sangat besar dan baru setiap hari bagi orang2 yang setia melayani dalam pekerjaan-Nya. Semoga si ucok yang baru lahir menjadi anak yang baik, patuh pada orangtua, berguna bagi masyarakat bangsa & negara serta menjadi Anak yang Takut pada Tuhan… Amin… (ETS)


2 Responses to “Anak Ke – 3 (Laki-Laki) Kel. R. Simanjuntak / Br. Saragih Lahir”


  1. April 17, 2009 pukul 3:24 pm

    Slamat atas kelahiran Putra yang gagah perkasa di keluarga R.Simanjuntak br.Saragih semoga anak tersebut tumbuh menjadi anak yang berbakti pada orang tua maupun berbakti terhadap Tuhan Yang Maha Esa sekali lagi slamat berbahagia dari Kel.St.B.Manullang beserta Istri Tuhan Memberkati

  2. April 20, 2009 pukul 4:43 am

    Kami sekeluarga sangat berterima kasih kepada teman-teman atas doanya.
    Memang sungguh luar biasa berkat berkat buat kita semua khususnya ruas HKBP pejuang.
    Selama pengamatan saya pribadi banyak yang sudah menerima berkat berkat itu khususnya di
    TW6C. Harapan kami semoga kepada Kel. yang belum mendapat si buah hati, dalam waktu dekat ini Tuhan Yesus memberikannya asa “Marpinompari ma hamu asa sopar hamu” ate !

    Hoasma.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Radio Online

Waktu Hari ini :

performing arts
Please do not change this code for a perfect fonctionality of your counter performing arts
free counter

BeasiswA n’ Lowongan Kerja

Info Beasiswa D1 D3 S1 S2

Blog Stats

  • 31,987 hits

IP-Ku

My Popularity (by popuri.us)
April 2009
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Info Geotoolbar

performing arts
Please do not change this code for a perfect fonctionality of your counter performing arts
free counter

Nilai Blog’s TW6C

free counters

Peta Lokasi Pengunjung :


%d blogger menyukai ini: