03
Mar
09

Guru Koor Kami Jatuh Sakit

rs-setohasbadi1

Selasa 3 Maret 2009

Sekuat2 nya Goliat dia tumbang juga oleh batu kerikil kecilnya Nabi Daut, se-gagah perkasanya Samson dia tunduk juga oleh bujuk rayu Delilah!!

Demikian juga kesehatan, se-sehat2nya kita pasti suatu saat akan jatuh dalam sakit juga. Guru koor kami (Amang E. Silitonga) jatuh dalam sakit. Beliau memang begitu aktif dan sibuk dalam kesehariannya, entah itu dalam mengurus  pekerjaannya di kantor terutama dalam pelayanannnya dalam organisasi kemasyarakatan dan gereja. Kalau cuma sakit kepala, pusing2, flu atau Pilek.. bukan dianggap sebagai penyakit.. beliau tetap melaksanakan aktivitasnya dengan semangat. Kadang Istrinya di rumah suka protes… “Kalau lagi kurang fit.. janganlah pulak dipaksakan, minta digantikan orang lain dulu” begitu katan istrinya. Tapi beliau tetap akan melaksanakan tanggung jawab yang telah diembannya.

Senin tanggal 2 Maret 2009, sakit yang dirasakan oleh guru kami sudah mulai terasa, tapi beliau masih merasa bisa diatasi. Masih sempat menjemput Inang Ny. Sitohang br. Sihotang (mertuanya) ke Puri Harapan untuk menjaga si ATA putri keduanya yang masih bayi karena Istrinya juga kerja. Menjelang sore hari, guru kami merasa sakit nya semakin gak bisa diatasi, bahkan beliau merasa sangat sakit untuk sekedar berjalan. Ibu mertuanya (Ny. Sitohang br sihotang  heran karena sampai siang hari guru koor kami tidak berangkat kerja lalu kemudian menanyakan hal itu kepada guru kami. “Kenapa gak berangkat ke kantor?” tanya mertunya. “Saya sakit Inang, susah berjalan”, kata guru kami.

Mendengar itu Inang Ny. Sitohang br. Sihotang merasa “pasti sudah parah ini sakit Hela saya, kalau sampai susah berjalan dan tidak berangkat ke kantor. Kemudian Inang ny. Sitohang br Sihotang memberitahukan hal itu kepada Istri guru kami dan Ketua TW6C (Lae guru kami). Sepulang dari kantor masing2, Ketua kami, Abang Ketua kami Istri Guru Kami dan Inang Ny. Sitohang br Sihotang berkumpul di rumah guru kami untuk membawa guru kami periksa ke rumah sakit. Pukul 19.45 WIB dengan diantar oleh Ketua kami, Abang Ketua Kami dan Istri Guru Koor kami, guru koor kami dibawa ke Rumah Sakit Seto Hasbadi Seroja Bekasi Utara. Masuk ke UGD pukul 20.10 WIB dan setelah melalui proses pemeriksaan oleh dokter dan cek darah di Laboratorium, Dokter mengindikasikan guru kami terkena gejala tifus dan kemungkinan gejala Usus buntu (karena beliau merasa  sakit kalau berjalan). Namun pemeriksaan lanjutan untuk lebih memastikan sakit guru koor kami akan dilaksanakan hari Selasa pagi tanggal 3 Maret 2009.

Akhirnya malam itu guru koor kami diopname di Rumah Sakit Seto Hasbadi Seroja Bekasi Utara. Semoga lekas sembuh ya Amang guru. Semoga Tuhan segera mengangkat sakit penyakit dari tubuh guru koor kami agar tidak berlama-lama di rumah sakit.


4 Responses to “Guru Koor Kami Jatuh Sakit”


  1. 2 Ninggor Pardede
    Maret 5, 2009 pukul 9:52 am

    Semoga cepat sembuh lae.

  2. Maret 10, 2009 pukul 7:30 am

    Dari kemarin saya sudah memberi komentar saudaraku tapi entah kemana saya tidak tau tuh
    Tapi puji Tuhan semuanya sudah baik-baik dan saya sudah ketemu lae Silitonga dalam
    keadaan sehat. Dan juga kepada seluruh anggota/keluarga kita apabila ada dalam keadaan
    sakit cepat sembuh oleh kuasa Tuhan..

  3. 4 St.B.Manullang
    Maret 19, 2009 pukul 8:34 am

    Jangan terlalu memporsir tenaga alon2 tapi pasti


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Radio Online

Waktu Hari ini :

performing arts
Please do not change this code for a perfect fonctionality of your counter performing arts
free counter

BeasiswA n’ Lowongan Kerja

Info Beasiswa D1 D3 S1 S2

Blog Stats

  • 31,987 hits

IP-Ku

My Popularity (by popuri.us)
Maret 2009
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Info Geotoolbar

performing arts
Please do not change this code for a perfect fonctionality of your counter performing arts
free counter

Nilai Blog’s TW6C

free counters

Peta Lokasi Pengunjung :


%d blogger menyukai ini: