02
Feb
09

Bona Taon TW6C…. Indahnya Kebersamaan

100_2413Sabtu 31 Januari 2009, Rumah Kel. E. Silitonga / Br. Sitohang

Jadi juga Bona Taon 2009 TW6C, bertempat di Perumahan Wahana Harapan Blok A (Rumah Kel. E. Silitonga / Br. Sitohang). Tanpa modal, tanpa totk-tok ripe dan tanpa pembentukan panitia. Berjalanan secara spontanitas dan alami. Kebersamaan betapa terasa dalam acara ini. Semua bekerja, berpartisipasi menyumbang apapun yang bisa diberikan. Ada yang besar dan ada juga yang kecil.

100_2340

Diawali dengan “Pancing Kecil”-nya Amang H. Silitonga yang menyumbang hidangan Daging kung Rica2 (tambah nikmat aja nih masakan); Daging B2 Kecap sumbangan Kel. Amang H. Purba/Br. Simamora (masakan “si hitam manis” yang mengundang selera); Sopran dengan Ikan Mas Tomburnya (kreasi Inang Ny. St.M.T.Napitupulu Br. Situmeang); Alto dengan Ayam Gorengnya (naniloppa ni/dimasak sama Inang Ny. M. Sinaga Br. Sihotang); Nasi yang dimasak oleh Inang Ny. S. Simanjuntak Br. Napitu (berasnya sumbangan Kel.Amang E. Silitonga/Br. Sitohang);  Sayur Lalap (uang kas nih… dimasak Inang Ny. R. Sinambela Br. Sianturi); Jeruk Besar dan pisang sumbangan suara Bass; buah2-an Serba 5 kilo (Duku, Rambutan, Jeruk Kecil2… duren montongnya belum musim) dari Kel. Amang L. Sagala/Br. Gultom; Kue Ulang Tahun Ke-3 TW6C (Black Forest ditaburi irisan buah2 cerry merah dan kiwi… enak kali bah.. baru ini makan kue yang begini sedap) sumbangan Kel. Y.N.Panjaitan/Br.Gultom; Bir dan Cocacola dari Tenor (uangnya sih dari Amang St. B.manullang dan J. Tambunan) dan yang paling murah-meriah Aqua Gelas 4 duz dari Kel. E. Sitohang/ Br. Manurung (Ketua).

 100_2362

Selain makanan sumbangan yang tak kalah besar nilainya adalah Keyboar yang dipinjami oleh  Kel. Y.N. Panjaitan/Br. Gultom (tidak perlu dijemput, diantar langsung oleh Lae Y.N. Panjaitan dari Menteng Metropolitan ke Wahana Harapan);  Sound System pinjam punya Amang L. Sagala dan Gitar Listrik dibawa Amang R. Simanjuntak (tapi gak sempat dipakai).

 

  100_2329Terima kasih juga buat Pelayan2 Ibadah dalam kebaktian Bona Taon, Amang St. J.H. parhusip yang membawakan renungan, Amang St. B. Manullang sebagai Paragenda, Amang R. Sinambela sebagai Parpoti Marende (pemain organ) dan Inang Ny. R. Sinambela Br. Sianturi sebagai song leader. 

 

 100_2428  100_2394 100_2395 Suami_anggotaTW6C_n_bakal-Angg Anak2-nya_TW6C 100_2401 

Semua hadir, mulai dari anggota koor, suami2 n’ istri anggota koor,  anak2nya anggota koor, anggota wijk6 yang mau ikut bergabung TW6C dan tetangga Amang E. Silitonga. Tapi kurang puas nyanyi2-nya (acara bebas) karena tersita acara mandok hata dan membahas program2 TW6C ke tahun 2009. Gak apa2 lah ya… tahun depan kita mulai lebih awal biar bisa2 lebih puas nyanyi2 bersama. Selamat Tahun Baru. (ETS)


2 Responses to “Bona Taon TW6C…. Indahnya Kebersamaan”


  1. 1 Ninggor Pardede
    Februari 3, 2009 pukul 11:49 am

    4 dus aqua dari ketua. Mantap. Setiap suara dapat 1 dus. Anak2, pemusik dan guru koor minumnya bawa masing2 (lungun nai puang).
    Salut buat TW6C, pupuk terus kungnya

  2. 2 Efrael T.H. Sitohang
    Februari 3, 2009 pukul 4:23 pm

    Cukupnya Lae, kan msh ada bir sama cocacola buat bapak2 dan ibu2nya. Aqua buat anak kecil aja lah. Tabo do nian molo saroha dope anggota punguani. Sai boi ma nian torus songon on.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Radio Online

Waktu Hari ini :

performing arts
Please do not change this code for a perfect fonctionality of your counter performing arts
free counter

BeasiswA n’ Lowongan Kerja

Info Beasiswa D1 D3 S1 S2

Blog Stats

  • 31,987 hits

IP-Ku

My Popularity (by popuri.us)
Februari 2009
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Info Geotoolbar

performing arts
Please do not change this code for a perfect fonctionality of your counter performing arts
free counter

Nilai Blog’s TW6C

free counters

Peta Lokasi Pengunjung :


%d blogger menyukai ini: