19
Des
08

Mamoholi dan Latihan Koor di Rumah Guru Koor TW6C

Rabu 17 Desember 2008, Rumah Keluarga E. Silitonga / Br. Sitohang

Hujan turun dengan derasnya diselingi angin yang berhembus kencang mulai sore sekitar pukul 15.00, alhasil jalan-jalan di Perumahan Puri Harapan banjir lagi. Padahal malam jam 20.00 WIB TW6C akan melaksanakan latihan koor rutinnya di rumah Guru Koor Amang E. Silitonga Perumahan Puri Harapan Blok C-18 No. 34. “Olo ma annon dang adong na ro alani udan on” (bisa2 nanti gak ada yang datang karena hujan ini) kata Inang Ny. Sitohang Br. Sihotang (Ibu Mertua guru koor TW6C)

Syukurlah sekitar pukul 19.00 WIB hujan deras berangsur berhenti, banjir di jalan-jalan Perumahan Puri Harapan tidak semakin tinggi (Tuhan memang Maha Baik). Satu persatu anggota TW6C hadir di rumah guru koor. Sekretaris TW6C Amang H.P. Purba langsung dari kantornya meluncur ke ke tempat latihan koor. “Dang adong be na mangurus au” (gak ada lagi yang mengurus aku) kata beliau (catatan : Inang Ny. H.P.Purba / Br. Simamora sedang pulang ke Siantar melihat keadaan Ibundanya yang kurang sehat).

Pukul 20.45 WIB acara pun dimulai dibuka dengan Doa dan pembacaan renungan harian oleh sekretaris TW6C. Disepakati karena pada malam itu ada 2 acara yang akan diadakan yaitu Mamoholi dan latihan koor, acara latihan koor dilaksanakan terlebih dahulu agar tidak kemalaman latihannya (tetangga2 guru koor TW6C yang berbeda keyakinan sering komplain kalau latihan koor dilaksanakan terlalu malam), kemudian dilanjutkan dengan acara mamoholi TW6C kepada keluarga guru koor Amang E. Silitonga/Br. Sitohang.

Lagu “Bangunlah Jiwaku” kembali dilatih malam itu, “Biar lebih mantap” kata guru koor TW6C. Lagu ini rencananya akan dibawakan pada pelayanan TW6C di ibadah minggu ke-4 tanggal 28 Desember 2008 (jadwal pelayanan TW6C). Lebih kurang 45 menit latihan koor selesai. Lanjut acara mamoholi, “Saonari sahat ma Hita di acara mamoholi, asa tadok ma hata2 selamat tu keluarga ni gurunta, perwakilan suara ma tabaen, dimulai sian suara sopran” (sekarang tibalah kita di acara mamoholi, menyampaikan kata2 selamat kepada keluarga guru kita, diatur per kelompok suara saja, dimulai dari suara sopran) kata sekretaris TW6C dalam kata pembukaanya. Inang Ny. R. Simanjuntak Br. Saragih mewakili suara Sopran, Inang Ny. M. Sinaga /Br. Sihotang mewakili suara Alto, Amang P. Sibuea & Amang H. Silitonga mewakili suara Tenor, dan Amang H.P.Purba mewakili suara Bas & Pengurus TW6C. Inti ucapan-ucapan selamat yang disampaikan perwakilan setiap suara : agar Amang dan Inang kel. Guru koor TW6C bisa bekerja sama mengurus si Butet yang baru lahir, agar Inang guru bisa menjaga kesehatannya, agar keluarga guru diberi berkat danrezeki untuk membesarkan anak-anaknya dan ucapan selamat atas bertambahnya cucu bagi Inang Ny. Sitohang Br. Sihotang. Kemudian kel. guru koor TW6C mengucapkan terima kasih atas ucapan2 selamat dari anggota TW6C disertai permohonan maaf kalau ada yang kurang dalam penjamuannya terhadap TW6C.


0 Tanggapan to “Mamoholi dan Latihan Koor di Rumah Guru Koor TW6C”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan komentar


Radio Online

Waktu Hari ini :

performing arts
Please do not change this code for a perfect fonctionality of your counter performing arts
free counter

BeasiswA n’ Lowongan Kerja

Info Beasiswa D1 D3 S1 S2

Blog Stats

  • 42.700 hits

IP-Ku

My Popularity (by popuri.us)
Desember 2008
S S R K J S M
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Info Geotoolbar

performing arts
Please do not change this code for a perfect fonctionality of your counter performing arts
free counter

Nilai Blog’s TW6C

free counters

Peta Lokasi Pengunjung :