04
Des
08

Ada Mie Goreng di Rumah Amang Sekretaris

Sekretaris_n'_NyosekRabu 3 Desember 2008, Rumah Kel. H.P.T. Purba / Br. Simamora

Entah kenapa pikiran dan bayangan tentang mie goreng begitu terasa dalam latihan rutin TW6C tadi malam di rumah sekretaris TW6C (Amang H.P.T.Purba/Br. Simamora). Apakah karena anggota terbawa postingan catatan harian latihan di Rumah Amang St.B.Manullang beberapa hari yang lalu (“Cerita Mie Goreng yang tak jadi…”). Setiap ketemu nada mi (3) pasti pada dikeras-kerasin suaranya, mancing perhatian tuan rumah atau apa gak ngerti juga. Apalagi Amang L.Sagala ( si Raja Ngocol se TW6C), biarpun nada mi (3) cuma satu (3), tapi biar tamba rame pikrnya ditambahinya dua titik (3 . .) biar panjang mi – nya katanya pula (dasar Lu..). “Wah… bagimana jadinya ini nanti, kalau snack ramah tamah yang disediakan tuan rumah bukan mie goreng?” pikir ketua dalam hatinya. Bisa-bisa makin “tarhirim” (ngidam/pengen) nanti para anggota TW6C.

Mie Goreng itu akhirnya ada juga, usai latihan Inang Ny. H.P.T.Purba Br. Simamora sudah langsung bergegas ke dapur untuk menyiapkan makanan ramah tamahnya dibantu ibu-ibu anggota TW6C yang berdomisili di Villa Mutiara Gading (nilai plus dari Ibu2 yang dari VMG, rajin2 kali marhobas bah..). Tak lama kemudian dihadapan masing-masing anggota sudah tersaji piring2 penuh dengan Mie Hun Goreng daging B2. Mantaff dan sedaaap… “Yang Lae bacanya cerita mie goreng yang tak jadi di blog’s kita itu?” tanya ketua sama Amang Purba (ketua teringat tanggapan yang disampaikan Amang Lubis Junior di blog’s TW6C). “Tidak Lae, sory sibuk terus jadi gak sempat aku buka internet” kata Amang H.P.Purba. Berarti “gayung bersambut” atau “cinta tidak bertepuk sebelah tangan”. Keinginan anggota TW6C menyantap mie goreng disambut keluarga tuan rumah Amang H.P.Purba / Br. Simamora malam itu.

Banyak lagi cerita-cerita bahagia dalam latihan tadi malam. Guru/Dirigent TW6C Amang E.Silitonga yang datang agak terlambat disambut dengan salaman ucapan : ”Selamat atas kelahiran Putri ke-2-nya” oleh seluruh anggota TW6C yang hadir pada malam itu. “Terima kasih, maaf saya telat, nyari warung padang dulu, soalnya nyonya rumah masih diwawat, tidak ada yang masak makanan di rumah .” Kata Amang E. Silitonga. Tek-tek an untuk partisipasi TW6C mendukung dana Natal Gabungan Ama-Ina HKBP Pejuang 2008 juga terkumpul cukup banyak. “Saya yakin, dengan pertolongan Tuhan Kita Yesus Kristus, dalam 4 kali latihan lagi, partisipasi punguan kita sebesar Rp. 500.000,- untuk Natal Gabungan Ama-Ina pasti terkumpul.” Kata ketua.

Dalam pengumuman-pengumuman malam itu juga disampaikan ketua bahwa TW6C mendapat undangan dari Panitia Natal Parsahutaon Dos Roha Puri Harapan untuk hadir sebagai tamu menyumbangkan lagu-lagu pujian pada Perayaan Natal Parsahutaon Dos Roha Puri Harapan pada hari sabtu 13 Desember 2008. Anggota menyambut dengan antusias. “Lagu Mari Sukacita ini saja nanti kita bawakan dalam acara itu.” Kata beberapa anggota (catatan : tadi malam TW6C berlatih Lagu Natal ”Mari Sukacita Lah” karya Drs. Bonar Gultom/Gorga).

Latihan pun selesai tepat pukul 22.30 WIB, dengan pesan kepada seluruh anggota bahwa latihan ruti hari Rabu malam akan dilaksankan di rumah keluarga Amang St.M.T.Napitupulu / Br. Situmeang di Perumahan Villa Mutiara Gading. Acara ditutup dengan doa yang dibawakan oleh Amang St. J.H. Parhusip.


3 Tanggapan to “Ada Mie Goreng di Rumah Amang Sekretaris”


  1. 1 Lubis Junior
    Desember 4, 2008 pukul 6:03 am

    Seperti gayung bersambut juga nih, biarpun abang Purba tdk membaca posting sy, tp akirinya Mie Goreng pun keluar dari sarangnya ( terhidang ) wueenak rek! Anggota TW6C pun tdk ada lg yg tarhirim & so pasti latihan mkn semangat & bagus. Tp sy ingin memberikan tips seorang penyanyi (termasuk PS) sbb:
    1. Hindari makanan yg bnyk mengandung minyak ( mie goreng, gorengan & kacang2an).
    2. Hindari kebiasaan FATIMA (FAyah Tidur MAlam alias begadang).
    3. Hindari rokok. 4. Hindari alkohol.
    5. Hindari makanan yg terlalu pedas.
    (Sok pinter pula si Lubis ini ya, hehehe…! ). Tapi saya pribadi mengaku salut melihat TW6C ini bah, sdh kompak, rajin latihan ditambah lg partisipasinya ke Gereja yg number wahid. Selamat buat TW6C, Tuhan memberkati.

  2. 2 wijk6choir
    Desember 5, 2008 pukul 6:23 am

    Terima kasih krn Amang Lubis Junior sdh sharing ilmunya buat TW6C. Smg dgn ilmu yg Amang bagi, para personil TW6C semakin tau menjaga suara2-nya yg adalah harta terbesar bagi kelompok paduan suara.

  3. 3 St. B. Manullang
    Desember 10, 2008 pukul 1:23 pm

    Maaf ya saya ga bi sa ikut latihan ya?


Tinggalkan komentar


Radio Online

Waktu Hari ini :

performing arts
Please do not change this code for a perfect fonctionality of your counter performing arts
free counter

BeasiswA n’ Lowongan Kerja

Info Beasiswa D1 D3 S1 S2

Blog Stats

  • 42.700 hits

IP-Ku

My Popularity (by popuri.us)
Desember 2008
S S R K J S M
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Info Geotoolbar

performing arts
Please do not change this code for a perfect fonctionality of your counter performing arts
free counter

Nilai Blog’s TW6C

free counters

Peta Lokasi Pengunjung :