03
Des
08

Anak Ke-2 Guru Kami (Cucu ke-3 Ny. Sitohang Br. Sihotang & Berenya Ketua) Lahir…

Kita telah memasuki Masa-masa Adven:
mari menyatukan hati
dengan semua yang sedang menanti-nantikan Tuhan:
menanti-nantikan jawaban doanya,
menanti-nantikan kesembuhannya,
menanti-nantikan kehadiran anak buah cintanya,
menanti-nantikan bertemu dengan pasangan hidupnya,
menanti-nantikan pemulihan rumah tangganya,
menanti-nantikan panen dan buah hasil usahanya…….

Ya mari kita berdoa dalam keheningan,
dengan semua yang merintih dan menangis
dan berjuang agar tidak kehilangan pengharapan……

Marilah kita berdoa: Ya Tuhan, datanglah!

(Sajak : “Ya Tuhan, Datanglah ¡” Oleh Pdt. DTA.Harahap http://www.Rumametmet.com)

foto2804

Setelah sembilan bulan bertumbuh dalam kandungan ibunya, Senin 1 Desember 2008 Pukul 12.00 WIB melalui operasi cesar yang berlangsung dengan lancar (lebih kurang 1 Jam) di Rumah Sakit Seto Hasbadi Seroja Bekasi, anak ke-2 Guru Koor (Dirigent) TW6C lahir ke dunia. Perempuan dengan berat badan 3,5 Kg dan tinggi 50 Cm, berarti komplit sudah sepasang. Anaknya yang pertama laki-laki Benjamin (Beny) Silitonga namanya sekarang sudah berumur 2 tahun 6 bulan. Puji Tuhan atas berkat dan penyertaan-Nya, Inang Ny. E. Silitonga Br. Sitohang (Istri guru kami) dan bayinya yang baru lahir dalam keadaan sehat.

Sukacita besar ada dalam keluarga besar TW6C terutama keluarga besar guru kami saat ini dengan kehadiran anak keduanya ke dunia, bertambah lagi calon2 penyanyi generasi baru TW6C. Kesibukan sudah mulai terasa sehari menjelang hari operasi cesar. Minggu 30 Nopember 2008 pukul 20.00 WIB dalam suasana hujan rintik-rintik, diantar oleh Inang Ny. Sitohang Br. Sihotang (mertua Guru kami; Inang Pangintubu ketua kami), Ketua TW6C dan Inang Ny. E.Sitohang Br. Manurung (Istri Ketua) berangkat lah Inang Ny. E.Silitonga Br. Sitohang naik mobil kijang ketua menuju rumah sakit Seto Hasbadi. Guru Kami menyusul dari belakang dengan mengendarai motornya. Sampai di rumah sakit pukul 20.30 WIB. Berdasarkan informasi dokter yang akan menangani operasi cesar Inang Nyonya Ketua kami, operasi dapat dilakukan keesokan harinya sekitar pukul 10.00 WIB. Inang Ny. Sitohang Br. Sihotang, Ketua dan Nyonya Ketua pulang duluan. Guru kami dan Istrinya masih harus menunggu tes darah oleh dokter, kemudian mendaftar untuk mendapat ruang kamar untuk opname malam itu dan pemulihan setelah operasi. Baru saja tiba di rumah Inang Ny. Sitohang Br. Sihotang, datang telepon dari Inang nyonya guru memberitahu bahwa tes darah sudah selesai dilaksanakan dan kamar untuk rawat inap sudah didapatkan di ruang Nusa Indah 3 Rumah Sakit Seto Hasbadi. Informasi dari guru kami, Inang Nyonya guru akan dirawat disana sampai hari kamis tanggal 4 Desember 2008.

Selamat berbahagia lah buat guru dan Inang Nyonya guru kami atas kelahiran putri keduanya. Semoga dengan kelahiran putrinya, guru kami semakin semangat mengajar dan melatih The Wijk 6 Choir. Harapan kami TW6C dan harapan kita semua semoga si Butet yang baru lahir dapat bertumbuh dengan sehat, menjadi anak kebanggaan yang patuh terhadap orang tua, anak yang berguna bagi masyarakat dan anak yang takut akan Tuhan. Bona ni ari ara pinangait ngaithon, nunga tubu di guru nami boru na uli na lagu, sai simbur magodang ma ibana sitongka panahit-nahitan”

Selamat juga buat Inang Ny. Sitohang Br. Sihotang (Oppung ni si Benjamin) atas kelahiran cucunya yang ke 3, tambah ”bilang-bilang” (banyak) nya cucu Inang, semoga samakin berbahagia Inang dan semakin panjang umur.

Tak lupa juga buat Ketua TW6C Amang E. Sitohang dan Nyonya, selamat atas kelahiran berenya, semoga Tuhan mendengar doa-doa kita semua, Amang dan Inang segera diberi Keturunan. Jangan lelah berdoa dan berpengharapan kepada Tuhan… Amin


4 Responses to “Anak Ke-2 Guru Kami (Cucu ke-3 Ny. Sitohang Br. Sihotang & Berenya Ketua) Lahir…”


  1. 2 Lubis Junior
    Desember 3, 2008 pukul 7:53 am

    Atas nama Punguan Koor Wijk2 saya ucapkan: SELAMAT ATAS KELAHIRAN PUTRI (Anak Ke-2 ) dari Kel. E. Silitonga / br. Sitohang. Semoga anak yang baru lahir diberikan kesehatan dan pertumbuhan yang baik. Dan buat Ito juga diberikan kesehatan dan kekuatan untuk dapat mengurus bayi yang baru di anugrahkan Tuhan. Buat Ketua TW6C: Udah bertambah Bere… ( udah 3 ), berarti kantong harus dipertebal. Soalnya kalau bere minta sama Tulangnya, pantang untuk menolak.Horas…!!!

  2. 3 wijk6choir
    Desember 4, 2008 pukul 3:42 am

    Trim’s Amang Lubis Junior. Salam Amang (Punguan Koor Wijk 2 buat Guru/Ririgent TW6C akan disampaikan. Sukses selalu buat Amang dan punguan Koor Wijk 2.

  3. Desember 4, 2008 pukul 3:46 am

    @ Amanag Lubis Junior
    He.. He..iya juga ya… mudah2-an lah bere2 awak itu tidak banyak2 kali mintanya, soalnya lagi kering kantong Tulangnya. Salam buat friend2 di Punguan Koor Wijk 2!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Radio Online

Waktu Hari ini :

performing arts
Please do not change this code for a perfect fonctionality of your counter performing arts
free counter

BeasiswA n’ Lowongan Kerja

Info Beasiswa D1 D3 S1 S2

Blog Stats

  • 31,987 hits

IP-Ku

My Popularity (by popuri.us)
Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Info Geotoolbar

performing arts
Please do not change this code for a perfect fonctionality of your counter performing arts
free counter

Nilai Blog’s TW6C

free counters

Peta Lokasi Pengunjung :


%d blogger menyukai ini: